Rambut Rontok, Atasi Pakai Rangkaian Perawatan Rambut Natur

Sebagai pengguna hijab, rambut rontok menjadi masalah yang saya alami sejak lama. Bukan hanya karena adanya helaian rambut yang terjatu...






Sebagai pengguna hijab, rambut rontok menjadi masalah yang saya alami sejak lama. Bukan hanya karena adanya helaian rambut yang terjatuh di pakaian, tetapi juga khawatir lama-lama rambut bakal menipis. Teringat ucapan teteh di salon langganan, “Bu, rambutnya rontok pisan. Sepertinya harus perawatan. Bisa pakai tonik yang kita jual.” Hmm, berkali-kali sudah sebetulnya saya coba aneka perawatan rambut rontok, mulai yang tersedia di toko sampai yang tradisional buat sendiri. Tetapi sebagai emak yang punya segudang kesibukan, masa sih, saya harus oles lidah buaya ke kulit kepala? Rasanya tidak mungkin kalau sekarang harus mengulang kembali kebiasaan semasa gadis dulu. Me time saja susah, huhuhu.



Kumpul Blogger Membahas Perawatan Rambut

Beruntunglah saya saat mendapat info kalau Natur akan mengadakan gathering di Bandung. Event yang diadakan bersama komunitas Sahabat Blogger yang salah satu emaknya adalah Ibu Sumiyati Sapriasih. Di tanggal 27 Juli 2017 lalu, bertempat di Makeuplicious, Jl Bengawan Bandung, berkumpullah para blogger syantik Bandung untuk mendapat pencerahan mengenai perawatan rambut. Yang hadir, lebih dari 90 % merupakan blogger berhijab, jadi sebagian memiliki masalah yang tidak jauh dari yang saya hadapi, ketombe dan rontok.

Acara yang dimulai pukul 14.00 diisi dengan penjelasan mengenai masalah rambut dan perawatannya. Tim Natur sangat jelas menyampaikan apa yang harus dilakukan oleh para pengguna Natur dalam merawat mahkota yang dimiliki. Ternyata rambut harus dirawat, seperti kita merawat bagian tubuh lain, seperti kulit wajah. Bahkan rambut pun perlu perawatan ekstra. Rambut lepek, ketombean, dapat menimbulkan rambut rapuh dari akar yang dapat mengakibatkan rambut rontok.  Dan ternyata, itu menjadi salah satu awal dari kebotakan yang tentunya ditakuti banyak orang. Slogan Natur yaitu kuat dari akar menjadi penawaran yang menarik bagi para blogger yang hadir, termasuk saya tentunya.



Selain mendapat pengetahuan mengenai perawatan rambut, para blogger yang hadir mendapat hadiah berupa produk perawatan rambut. Produk yang saya peroleh adalah natural extract shampoo anti hair fall varian ginseng extract, natural exract hair tonik ginseng extract, natural extract hair toic aloe vera dan conditioner moringa oleifera dan olive oil.

Perawatan Rambut Alami dengan Rangkaian Natur Hair Care
Punya produk bagus tidak dicoba, rugi dong. Sepulang dari event, keesokan hari, saya keramas, pakai shampo Natur dong. Pas shampo yang saya pakai habis. Dari keempat produk ini, saya pakai yang mana ya? Ternyata rangkaian perawatan rambut Natur tidak hanya menggunakan satu macam saja, karena bahannya yang alami. Ini loh cara menggunakan rangkaian perawatan rambut Natur.

Shampo Natur
Pertama, basahi rambut, kemudian usapkan shampo pada rambut dan kulit kepala yang basah. Pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa hingga bersih. Selesai dong? Eits, belum. Selain menggunakan shampo, untuk menghasilkan rambut yang lembut, setelah keramas dengan Natur shampo, harus dilanjuttkan dengan produk kedua, yaitu Natur conditioner. Karena produk Natur berbahan alami, jika kita menggunakan shampo Natur tanpa tambahan conditioner, maka rambut kita akan menjadi seperti ijuk.

Conditioner Natur
Setelah keramas dengan shampo Natur, lanjutkan dengan menambahkan conditioner Natur. Cara penggunaannya sangat mudah, setelah keramas, usapkan Natur conditioner hingga merata pada helai rambut, kemudian bilas hingga bersih. Untuk hasil maksimal, gunakan Natur conditioner setelah menggunakan Natur Natural Extract Shampo.

Hair Tonic Natur
Penggunaan hair tonic Natur akan memberikan hasil maksimal jika ditambahkan setelah selesai keramas menggunakan shampo dan conditioner Natur. Cara menggunakannya adalah, kocok hair tonic Natur, kemudian usapkan ke kulit kepala hingga merata. Pijat kulit kepala secara lembut untuk melancarkan hingga ke akar rambut. Penggunaan hair tonic ini tidak perlu dibilas.
Natur hair tonic tidak mengandung alkohol, dan sudah teruji klinis. Sehingga dengan pemakaian rutin selama 14 hari, hair tonic Natur dapat mengurangi korontokan rambut hingga 90 %. Produk rangkaian perawatan rambut Natur juga sudah mendapat Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.


Memilih rangkaian Perawatan Rambut Natur
Natur memiliki beberapa jenis rangkaian perawatan rambut, diantaranya :
1. Moringa Oleifera & Olive Oil, melembabkan dan merawat rambut rusak,
2. Ginseng Extract, menjadikan rambut tetap sehat & kuat dari akarnya,
3. Aloe Vera Extract, menjaga kesuburan rambut.
Dari ketiga rangkaian perawatan rambut Natur, saya memilih varian ginseng extract. Tujuannya ya supaya rambut saya tetap sehat dan kuat dari akar, dan tentunya tidak rontok lagi.
Akhirnya, masalah rambut saya dapat diatasi dengan menggunakan rangkaian perawatan Natur Hair Care. Saya sudah mencoba dan cukup puas, bagaimana dengan anda? Yuk pakai rangkaian Natur Hair Care untuk mengatasi masalah rambut yang dialami.

COMMENTS


Maintenance by Hakimtea - Blogger Bandung
Nama

4 manfaat membeli oleh-oleh saat mudik 5 Tips Kendalikan Bobot Badan Amazing Purwakarta Batik Lasem Bebiluck Berkebun Bihun bikini blog competition Catatan Kecil Cerita Lebaran Asyik Dakwah Entrepeneurship Event blogger EventBlogger Fiksi Garih Batanak Gili Trawangan Giveaway Vivera Siregar Hotel di Sukabumi IOT Juli Ngeblog Kabupaten Balangan kelas inspirasi 5 Bandung Ketupat Kandangan kompetisi blog Kuliner live with Xl makanan halal manfaat buah Menu Sehat Mochi Sukabumi Mudik Lebaran 2016 Night at Musium Pegadaian Emas pengurusan ijin PIRT perencanaan keuangan Petualangan Cahya Rekening Online Bank SInarmas Resep Resep Churros review film Review Hotel Review Produk Roadblog 2016 Seputar Bisnis Seputar Blog Seputar Hidroponik Seputar Rhamadlan Siomay Bandung Sirsak sun Life financial tax amnesty Teknologi Pertanian Tips Liburan Tips Mudik Anti Macet Travelling Traveloka warung sayur pintar Weekend Seru Wisata Murah Saat Lebaran
false
ltr
item
Kebun Ceu Meta: Rambut Rontok, Atasi Pakai Rangkaian Perawatan Rambut Natur
Rambut Rontok, Atasi Pakai Rangkaian Perawatan Rambut Natur
https://1.bp.blogspot.com/-KfSqlfuXrhs/W28AsBPZTQI/AAAAAAAAE-U/dYr_iNUr85ovvdfkHppowWMHnpdivw3egCLcBGAs/s320/IMG-20180729-WA0017.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KfSqlfuXrhs/W28AsBPZTQI/AAAAAAAAE-U/dYr_iNUr85ovvdfkHppowWMHnpdivw3egCLcBGAs/s72-c/IMG-20180729-WA0017.jpg
Kebun Ceu Meta
http://www.ceumeta.com/2018/08/rambut-rontok-atasi-pakai-rangkaian.html
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/2018/08/rambut-rontok-atasi-pakai-rangkaian.html
true
2985580080768164105
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy