Review Produk K-Link : K VIT C, Pasta Gigi K Mu'min, dan K Care Series

Hari minggu tanggal 27 Agustus 2017, saya dan 19 blogger serta 3 vlogger mendapat kesempatan meliput grand opening rumah cantik K-Link. D...


Hari minggu tanggal 27 Agustus 2017, saya dan 19 blogger serta 3 vlogger mendapat kesempatan meliput grand opening rumah cantik K-Link. Dan, saya dapat hadiah banyak, yaitu goodie bag yang berisikan produk K-link. K-link adalah perusahaan penjualan langsung di Indonesia yang didirikan pada tahun 2002. Saat ini, K-link memiliki lebih dari 2,4 juta anggota dengan ratusan produk yang dibagi dalam produk kesehatan, personal care, beauty care, body ware, produk untuk diet (dietary & herbal), dan produk rumah tangga (household).

Nah kali ini, saya akan review 4 produk yang kemarin ada di goodie bag yang saya dapat, dan pastinya sudah saya coba. Keempat produk tersebut adalah : 1. KVIT C Plus Teavigo, 2. Pasta Gigi K Mu'min, 3. Honey & Goat Milk K Care  Hand Body Lotion, dan 4. Honey & Goat Milk K Care Deodorant Roll On. Sebetulnya, saya dapat goodie bag tambahan, hadiah jerih payah saya mengabadikan grand opening Rumah Cantik K-Link di akun instagram. Tapi kali ini saya review produk di goodie bag pertama. Sudah pada penasaran kan, mari kita simak review saya berikut ini.

K VIT C Plus Teavigo


Pertama kali saya melihat K VIT V Plus Teavigo, bayangan saya produk satu ini adalah Vit C evervecent yang dikonsumsi dengan cara dilarutkan dalam air. Tebakan saya benar. Vit C seperti yang kita tahu adalah jenis vitamin yang larut dalam air, dibutuhkan tubuh salah satunya untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Apalagi, saat musim kemarau diselingi hujan yang tiba-tiba, seringkali membuat daya tahan tubuh kita menurun drastis, akibat ekstrimnya perubahan cuaca. Nah, kalau teavigo itu apa ya? Teavigo adalah ekstrak teh hijau yang ditambahkan pada vit C. Masih belum lengkap, K Vit C Plus Teavigo, dan ditambahkan kalsium.

Berhubung kemarin tubuh saya agak krenyes-krenyes, saya ambil satu butir tablet berwarna hijau, dan dilarutkan dalam air dingin sebanyak 200 ml. Warna air menjadi hijau, dengan aroma teh segar, dan rasanya manis,  segar, tidak terlalu asam. Saya meminumnya di saat siang hari setelah makan siang, jadi tidak perih di perut saya yang kadang suka berontak kena Vitamin C. Dari brosur yang saya baca, K VIT C Plur Teavigo bukan sekedar Vitamin C biasa. Penambahan teavigo yang merupakan ekstrak teh memberikan tambahan zat aktif, diantaranya adalah EGCG yang mampu mencegah oksidasi kolesterol LDL serta mengurangi resiko kanker. Selain itu, ikatan polifenol dan vit C juga merupakan antioksidan sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Adapun ketiga zat aktif yaitu vit C + kalsium + antioksidan dapat menjaga kesehatan syaraf.

K VIT C Plus Teavigo merupakan produk baru dari K-Link. Kelebihan dari produk lain, adalah 1. rasa yang manis, segar, tidak terlalu asam, 2. Tidak terlalu menimbulkan gas atau membuat lambung perih. Kalau dari sisi khasiat, belum terlalu terasa signifikan, karena produk kesehatan tidak secara instant memberikan hasil. Tapi, walau saya kemerin kehujanan dan sempat bersin-bersin, alhamdulillah, tidak berkelanjutan, dan stamina saya cukup bagus. Harga satu tube K VIT C Plus Teavigo adalah Rp 70.000,- lebih tinggi dari produk sejenis dari brand lain. Akan tetapi, yang saya tahu belum ada produk lain yang menambahkan teavigo dalam Vit C evervecent.

Pasta Gigi K Mu'min

"Produknya bagus loh, kalau sudah pakai K Mumin, biasanya sulit pindah ke produk lain", ungkap
salah seorang teman yang hadir di grand opening rumah cantik K-Link hari minggu kemarin. Bagi saya, pasta gigi, ya sama. Sudah beberapa merk saya coba, dari yang harganya murce sampai yang katanya tanpa detergen untuk usia 40 tahun ke atas (aih, ketahuan....). Hasilnya sama, gigi saya masih berlubang, ngilu dan saya tidak berani minum es. Menjelang tidur, saya coba pasta gigi yang satu ini, ternyata rasanya kesat, tidak ada rasa detergen seperti pasta  gigi lain.

Cara menggunakannya cukup mengoleskan pasta gigi 1 cm di atas sikat gigi, untuk anak-anak dan 2 cm untuk dewasa. Kandungan pasta gigi Mu'min terdiri dari : 1. siwak extract , 2. minyak cengkeh, dan 3. ekstrak lemon dengan vit C alami. Kandungan bahan aktif, memberikan keunggulan sebagai berikut :
1. Menguatkan gigi dan gusi,
2. Mengurangi rasa nyeri pada rongga mulut
3. Mengurangi radang gusi,
4. Mencegah gigi berlubang
5. Mencegah gusi berdarah
6. Mengatasi bibir pecah-pecah,
7. Menjaga kesgaran mulut sepanjang hari.
Selain manfaat bagi gigi, pasta gigi Mu'min juga memiliki keunggulan, yaitu :

  • Mengandung ekstrak alami akar siwak yang sangat baik bagi kesehatan gigi, gusi dan mulut, 
  • Bebas fluoride
  • Tidak mengandung alkohol, bersih dan halal, 
  • Aman walaupun terkonsumsi. 
Pasta gigi Mu'min, selain untuk menyikat gigi, juga dapat digunakan untuk berkumur, dan bagi muslim, pasta gigi K Mu'min, sudah mendapat sertifikat halal dari lembaga halal di Malaysia. 


Pasta gigi K Mu'min dapat dibeli dengan harga Rp 82.000 untuk wilayah A, dan Rp 92.000 untuk wilayah B, untuk ukuran 135 gram. Ssst, kata teman yang sudah pakai, dapat digunakan hingga 2 bulan. Harganya hampir sebanding dengan pasta gigi untuk usia 40+ yang pernah saya beli. Malah dapat dibilang ekonomis, karena 1 pasta gigi untuk seluruh anggota keluarga.

K Care Honey 'N Goat Milk  Hand Body Lotion

Dapat produk yang satu ini saya happy sekali. Sudah lama saya ingin coba body lotion dari olahan susu kambing. Terbayang kulit saya yang lumayan kering karena gangguan auto imun, bisa halus dan lembut. K Honey N Goat Milk terdiri dari serangkaian produk, diantaranya hand body lotion deodorant dan hand and foot cream. Produk-produk ini masuk dalam unggulan K Care perawatan tubuh. K Honey 'N goat milk hand body lotion dibuat dari campuran madu dan susu kambing.

Saya mencoba hand body lotion setelah mandi. Lotion teksturnya cukup kental, dan lembut, Harum parfumnya sangat segar rasanya berbeda dengan lotion yang biasa saya pakai. Yang luar biasa, adalah hasil setelah lotion dioleskan ke kulit. Kulit saya terasa lembut, dan yang terpenting tidak menimbulkan iritasi. Buat kulit saya yang cenderung sensitif, tidak sedikit produk lotion yang saya beli tidak dapat dipakai dan hanya bikin penuh meja rias. Tapi untuk produk yang satu ini, komentar saya bagus banget. Saya jadi punya hobi baru, yaitu mengelus-elus tangan sendiri, waduh, bahaya.

Harga K Care Honey N'Goat Milk Hand Body Lotion ukuran 200 ml adalah Rp 110.000 untuk wilayah A, dan Rp 117.000 untuk wilayah B. Walaupun produk lokal, tapi kualitasnya tidak kalah dengan body lotion impor yang pernah saya beli, harga, pastinya lebih murah.


K Honey'N Goat Milk Care Deodorant Roll On
Deodorant roll on adalah produk keempat yang akan saya review kali ini.  Nah, produk  K-link untuk
mengatasi gangguan keringat di ketiak adalah deodorant. Kandungan madu pada roll on deodorant adalah untuk melembutkan kulit, sedangkan kandungan susu kambing adalah membyat kulit segar dan tidak kusam.

Keunggulan dari deodorant roll on, adalah 1. Bebas alkohol, serta memiliki aroma yang menyegarkan dan tahan lama, 2. Tidak menyebabkan ketiak menghitam, 3. mengurangi produksi keringat pada ketiak, sehingga bau badan menjadi berkurang. Tiga-tiganya saya rasakan setelah mencoba. Ukuran roll on deodorant adalah 60 ml, dengan harga Rp 83.000 untuk wilayah A, dan Rp 88.000 untuk wilayah B.

Produk K-Link seperti produk dari perusahaan penjualan langsung, harganya memang lebih tinggi dari produk yang dijual di toko, tetapi kualitasnya juga berbeda, jadi dapat dikatakan sebagai produk premium. Kadang bagi konsumen yang ingin membeli dengan harga lebih murah, dapat membeli dengan harga distributor. Sebagai distributor, maka kita dapat membeli produk dengan harga 20 % lebih murah. Apakah akan digunakan sendiri, atau dijual kembali, itu ada pada pilihan para pembaca semua.

Setelah baca review produk, bagaimana jadinya, masih ragu, mau pikir-pikir, atau langsung beli? untuk membeli produk K-Link tidak sulit, tinggal masuk ke web K-link atau membeli di stokis yang ada di seluruh kota di Indonesia. Tapi sekali lagi kalau mau dapat discount 20 %, saya sarankan sih menjadi member.

Mau daftar member syaratnya gampang, cukup tekan daftar member K-Link lalu isi form yang ada, dan lakukan pembayaran. Setelah mendapat konfirmasi, artinya sudah terdaftar menjadi member K-Link. Mudah kan. Di era teknologi ini, semua ada dalam genggaman, termasuk juga pembelanjaan produk. Saya sudah pakai, dan ternyata tidak kecewa.

#RumahCantikK-Link #ReviewProdukK-Link #K-LinkIndonesia #KVITCPlusTeavigo #PastaGigiKMu'min #BodyLotionHoney'NGoatMilk #RollOnHoney'NGoatMilk


COMMENTS

BLOGGER
Name

4 manfaat membeli oleh-oleh saat mudik,1,5 Tips Kendalikan Bobot Badan,1,Amazing Purwakarta,1,Batik Lasem,2,Bebiluck,1,Berkebun,9,Bihun bikini,1,blog competition,9,Catatan Kecil,63,Catatan Kecil kuliner,1,Catatan Kecil. kuliner,1,Cerita Lebaran Asyik,1,Dakwah,2,Entrepeneurship,14,Event blogger,23,EventBlogger,1,Fiksi,3,Garih Batanak,1,Gili Trawangan,1,Giveaway Vivera Siregar,1,Hotel di Sukabumi,1,IOT,1,Juli Ngeblog,1,Kabupaten Balangan,1,kelas inspirasi 5 Bandung,1,Ketupat Kandangan,1,kompetisi blog,4,Kuliner,51,live with Xl,1,lomba blog,1,makanan halal,1,manfaat buah,1,Menu Sehat,2,Mochi Sukabumi,1,Mudik Lebaran 2016,1,Night at Musium,1,Pegadaian Emas,1,pengurusan ijin PIRT,1,perencanaan keuangan,1,perjalanan umroh,4,Petualangan Cahya,1,Rekening Online Bank SInarmas,1,Resep,2,Resep Churros,1,review film,1,Review Hotel,1,Review Produk,2,Roadblog 2016,2,Seputar Bisnis,93,Seputar Blog,1,Seputar Hidroponik,2,Seputar Rhamadlan,2,Siomay Bandung,1,Sirsak,1,sun Life financial,1,tax amnesty,1,Teknologi Pertanian,1,Tips Liburan,1,Tips Mudik Anti Macet,1,Travelling,30,Traveloka,1,warung sayur pintar,1,Weekend Seru,1,Wisata Murah Saat Lebaran,1,
ltr
item
Kebun Ceu Meta: Review Produk K-Link : K VIT C, Pasta Gigi K Mu'min, dan K Care Series
Review Produk K-Link : K VIT C, Pasta Gigi K Mu'min, dan K Care Series
https://2.bp.blogspot.com/-LCfvFdQkIxE/Waapre2mDnI/AAAAAAAADYw/7_ar6QmKPJkNS_aqMtl0iZERxNMgbgPyACLcBGAs/s400/IMG_20170827_122618.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-LCfvFdQkIxE/Waapre2mDnI/AAAAAAAADYw/7_ar6QmKPJkNS_aqMtl0iZERxNMgbgPyACLcBGAs/s72-c/IMG_20170827_122618.jpg
Kebun Ceu Meta
http://www.ceumeta.com/2017/08/review-produk-k-link-k-vit-c-pasta-gigi.html
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/2017/08/review-produk-k-link-k-vit-c-pasta-gigi.html
true
2985580080768164105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Maintenance by Hakimtea | Blogger Bandung