Lejitkan Potensi Perempuan di Rumah Cantik K-Link Bandung

Membicarakan tentang perempuan selalu menarik. Mulai dari peran, profesi, aktivitas, gaya hidup, hingga berbagai atribut yang melekat. M...



Membicarakan tentang perempuan selalu menarik. Mulai dari peran, profesi, aktivitas, gaya hidup, hingga berbagai atribut yang melekat. Menjadi perempuan yang cantik, sehat, sukses, adalah dambaan semua perempuan. Semua perempuan pasti ingin tampil cantik dan menarik, baik secara fisik maupun kepribadian. Sehat, tentunya sehat jasmani dan rohani. Sehat jasmani, terbebas dari berbagai penyakit, termasuk penyakit yang banyak menyerang para perempuan. Sehat rohani, sehat secara jiwa maupun spiritual, artinya tidak mengalami gangguan mental, dan taat menjalankan ibadah sesuai dengan agama yang diyakini, selanjutnya, sukses. Sukses bagi perempuan, bukan hanya sukses dalam karir, tetapi juga sukses dalam keluarga, menjadi ratu rumah tangga idaman keluarga.

Meraih ketiga aspek tadi, tentu tidak mudah, apalagi di masa kini. "Semua bisa diraih asal ada modalnya", sebuah pernyataan yang kesannya sederhana, tapi kok buat saya, mak jleb. Apa-apa ada biaya nya. Bagi para perempuan di Bandung, hari Sabtu kemarin mendapat sebuah kebahagiaan, dengan hadirnya Rumah Cantik K-Link yang merupakan bagian dari Ladies Beauty Club. Ladies beauty club (LBC) K-Link, adalah tim dari distributor K-Link yang merupakan para perempuan.

Mendengar informasi akan berdirinya tempat beraktivitas para perempuan di Bandung, membuat saya sangat excited. Terlebih, lokasi rumah cantik K-Link yang cukup strategis, dan mudah dijangkau. Sebelum hari grand opening, saya sudah penasaran ingin mampir, hanya sayang, karena akan banyak orang penting yang hadir, lokasi rumah cantik K-Link sedang mendapat general cleaning, supaya tempatnya juga cantik, dan menarik. Saya beserta 19 blogger lain, dan 3 vlogger, beruntung mendapatkan kesempatan untuk menghadiri grand opening rumah cantik K-Link Bandung. Apalagi, saya punya beberapa komunitas, terbayang, bakal punya tempat kopdar baru untuk berkumpul bersama para wanoja Bandung.

Presiden Direktur K-Link Indonesia
Dato DR  H Md Radzi Sale

Grand opening rumah cantik K-Link Bandung yang bertempat di  Jl Karawitan No 18, Turangga Bandung, dilaksanakan pada hari minggu, 27 Agustus 2017. Rumah cantik K-Link Bandung adalah rumah cantik yang pertama didirikan di Indonesia. Bandung dipilih menjadi pilot rumah cantik K-Link, melihat dari banyaknya aktivitas dari berbagai komunitas serta Bandung merupakan icon dari kecantikan. mojang Bandung yang dikenal gareulis, pandai berdandan, dan hal ini juga diperlihatkan oleh para leader wanita di Bandung. Hari itu, sekitar 50-an leader ladies dari berbagai daerah di Indonesia hadir, bahkan, dari logatnya beberapa orang ternyata berasal dari Malaysia, dan Singapura. Wah, mereka sengaja diundang untuk hadir di acara yang penting ini.



Pemberian pennhargaan bagi guru berprestasi oleh Datin Roziatun
Kemeriahan semakin bertambah saat Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato DR.H Md Radzi Saleh yang sudah hadir lebih dahulu bertemu dengan para ladies. Sambil menunggu, persiapan pembukaan yang dilakukan oleh Ibu Atalia Praratya Kamil, Istri Walikota Bandung Ridwan Kamil, beberapa acara pun digelar, diantaranya adalah hiburan Arumba dari Saung Angklung Udjo, dan pemberian donasi kepada Vila Tahfids Al Quran dan para inspirator pendidikan bagi kaum difabel, yaitu Bapak Cucu, guru SLB Cicendo, Ibu Intan guru di SMP Cendekia, dan Dr Anne Nurfarina, S.Sn, M.Sn, dosen Universitas Widyatama.  K-Link Indonesia memiliki kepedulian yang besar kepada pendidikan anak berkebutuhan khusus dan difabel. Penghargaan diberikan oleh Datin Roziatun, Istri dari Dato DR H Md Radzi Saleh, yang memiliki perhatian khusus terhadap kaum difabel, beserta dr Nila Farahdiba Daulay, yang merupakan pimpinan rumah cantik K-Link Bandung.

Sambutan dari Ibu Atalia Ridwan Kamil
Pada pukul 10.55, Ibu Atalia Praratya, atau yang dikenal dengan panggilan Ibu Cinta hadir. Acara resmi pun dimulai, dengan sambutan dari Dato DR H Md  Radzi Saleh. Dato Radzi Saleh memaparkan alasan  pemilihan Bandung sebagai lokasi pertama rumah cantik K-Link. Beliau menyampaikan bahwa K-Link melihat, perempuan memiliki potensi besar untuk maju, tetapi perlu diberikan ruang untuk mendapatkan pengetahuan, dan berkumpul bersama sesama perempuan. Rumah Cantik K-Link diharapkan dapat menjadi tempat kegiatan perempuan dalam berbagai aspek, baik dari sisi kemampuan, pengetahuan, serta spiritualitas. Dimana, para perempuan tidak meninggalkan kodratnya sebagai istri, ibu, maupun perempuan yang utuh. Rumah Cantik K-link akan menyediakan ruang bagi perempuan untuk meningkatkan kesehatan, ketrampilan, pengetahuan dan berbisnis.

Hampir senada dengan Dato Radzi Saleh, Ibu Atalia Praratya, memberikan apresiasi kepada K-Link dengan didirikannya rumah cantik K-link di Bandung. Berbagai kegiatan yang akan dilakukan di rumah cantik K-Link sangat membantu para perempuan di Bandung menjadi semakin berkualitas hidupnya."Perempuan punya berbagai kekuatan yang jadi pelengkap kehidupan" menurut Ibu Atalia. Aktivitas perempuan yang multi tasking, sejak pagi hingga malam sangatlah padat. Mulai dari mengurus suami, anak, mengelola rumah tangga, hingga berkarir dan menjaga penampilan harus dilakukan oleh perempuan.

Pengguntingan Pita oleh Ibu Atalian Praratya
bersama Dato Radzi Saleh, dan Datin Roziatun.

Usai sambutan, dilakukan pemotongan pita, dan penanda tanganan prasasti, sebagai tanda peresmian rumah Cantik K-Link, yang dilakukan oleh Ibu Atalia Praratya. Jeng, jeng, jeng, dengan diguntingnya pita, resmi rumah cantik K-Link Bandung sebagai tempat kegiatan perempuan. Saya pun dengan para blogger dan tamu undangan masuk ke rumah cantik K-Link, dan komentar saya adalah "wow". Bagi sebuah perusahaan dirrect selling, investasi untuk membuat rumah cantik, tentunya tidak murah. Apalagi dilengkapi dengan berbagai fasilitas bagi kegiatan perempuan. Pasti penasaran kan, apa saja fasilitas yang dimiliki oleh rumah cantik K-Link.

Konferensi Pers Bersama Dato DR H Md Radzi Saleh
Usai acara pembukaan, media beserta blogger dan vlogger mengikuti konferensi pers bersama Dato Radzi Saleh, dan dr Nila Farahdiba Daulay. Dato Radzi Saleh dan dr Nila, menyampaikan gagasa, mengapa K-Link mendirikan rumah cantik. Rencananya rumah cantik K-Link tidak hanya akan didirikan di Bandung, tetapi juga di kota lain, diantaranya adalah Medan dan Jogjakarta. Khusus bagi blogger, saat acara berlangsung diadakan lomba melalui tweet dan reportase. Lomba tweet dimenangkan oleh Kang
Foto Bersana dr Nila Farahdiba Daulay
Hilman, satu-satunya blogger pria yang hadir, dan Teh Nia Haryanto. Sedangkan lomba instagram, dimenangkan oleh saya teh Armita. Rasanya tidak percaya saya dipanggil, soalnya ini pertama kali saya menang post di Instagram, alhamdulillah. Hari itu saya dapat banyak. Dapat pengetahuan baru, tempat kumpul baru, teman baru, dan hadiah. Oh ya, produk hadiah dari K-link sudah saya pakai, baca juga review produk k-link.


Foto Bersama Media, Blogger dan Vlogger dengan Dato Md Radzi Saleh dan
dr Nila Farahdiba Daulay


Mengenal Ladies Beauty Club dan Rumah Cantik K-link

Sedari tadi, saya menyebut kata ladies beauty club, tapi saya belum jelaskan. Ladies beauty club (LBC), merupakan klub yang terbentuk pada September 2013 yang beranggotakan seluruh Crown Ambassador (CA) Ladies dan member ladies yang telah memenuhi syarat menladi anggota LBC. dr Nila Farahdiba Daulay, adalah salah seorang dewan LBC yang bertugas memberikan saran kegiatan LBC. Khusus di Bandung, maka kegiatan LBC, akan diadakan di rumah cantik K-Link.


Ruang Tamu Rumah Cantik K-Link Bandung 
Rumah Cantik K-Link  berlokasi di Jl Karawitan Bandung terdiri dari 5 ruangan utama yang khusus diperuntukkan bagi perempuan, maaf ya, buat laki-laki hanya boleh beraktifitas di cafe yang terletak di sisi timur bangunan. Di ruang depan, pengunjung akan masuk ke ruang tamu yang tertata cantik dan disambut resepsionis. Masuk ke ruang tengah, di sayap kanan terdapat ruang perawatan kecantikan lengkap dengan facial bed. Di depan ruang kecantikan terdapat ruang tempat pelatihan bagi para perempuan. Di sayap kiri, terdapat ruang make up, perpustakaan serta mushola. Tempatnya nyaman dan sangat berasa perempuan.


Apa saja kegiatan di rumah cantik K-link?

Kegiatan yang dapat dilakukan di rumah cantik K-Link, diataranya sebagai berikut :

  1. Kajian muslimah 
  2. Healt talk : meliputi seminar isu kewanitaan, kesehatan dan keluarga
  3. Yoga class
  4. Belly dancing class
  5. Beauty class : make up dan fashion 
  6. English class
  7. Bimbingan marketing digital, cooking class




Bagaimana cara mengikuti kegiatan di rumah canti K-Link?

Untuk mengikuti kegiatan di rumah cantik k-link, para perempuan tinggal membayartiket senilai Rp 20.000 untuk 3 orang. Selain kegiatan berbayar, ada juga kegiatan yang gratis, yaitu kajian muslimah dan business opeortunity K-Link. Selain kegiatan pendidikan, para ladies juga dapat berkonsultasi dengan dokter atau para ahli yang berada di rumah cantik K-link.

Rumah cantik K-Link juga membuka kerjasama dengan komunitas atau grup-grup sosialita yang ingin melakukan kegiatan di rumah cantik K-link. Caranya, dengan menghubungi pengelola rumah cantik LBC, melalui :

IG Rumah Cantik : @rumahcantiklbc
atau langsung ke Rumah Cantik K-Link Jl Karawitan No 18 Bandung.

#RumahCantikK-Link #RumahCantikLBP #KlinkIndonesia #CantikSehatSukses 
#K-LinkLadies #ProdukKesehatan #ProdukKecantikan 




COMMENTS


Maintenance by Hakimtea
Nama

4 manfaat membeli oleh-oleh saat mudik 5 Tips Kendalikan Bobot Badan Amazing Purwakarta Batik Lasem Bebiluck Berkebun Bihun bikini blog competition Catatan Kecil Cerita Lebaran Asyik Dakwah Entrepeneurship entrepreneurship Event blogger EventBlogger Fiksi Garih Batanak Gili Trawangan Giveaway Vivera Siregar Hotel di Sukabumi IOT Juli Ngeblog Kabupaten Balangan kelas inspirasi 5 Bandung Ketupat Kandangan koperasi era modern Kuliner live with Xl makanan halal manfaat buah Menu Sehat Mochi Sukabumi Mudik Lebaran 2016 Night at Musium Pegadaian Emas pengurusan ijin PIRT perencanaan keuangan Petualangan Cahya Rekening Online Bank SInarmas Resep Resep Churros Review Produk Roadblog 2016 Seputar Bisnis Seputar Blog Seputar Hidroponik Siomay Bandung Sirsak sun Life financial tax amnesty Teknologi Pertanian Tips Liburan Tips Mudik Anti Macet Travelling Traveloka warung sayur pintar Weekend Seru Wisata Murah Saat Lebaran
false
ltr
item
Kebun Ceu Meta: Lejitkan Potensi Perempuan di Rumah Cantik K-Link Bandung
Lejitkan Potensi Perempuan di Rumah Cantik K-Link Bandung
https://2.bp.blogspot.com/-ONesZ1XZCow/WaZ4k_rsZZI/AAAAAAAADW8/jdwlTIkw2vwhYrtSfzab1ywFdmo6r9R6QCLcBGAs/s400/rumah%2Bcantik%2Bklink%2B6.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-ONesZ1XZCow/WaZ4k_rsZZI/AAAAAAAADW8/jdwlTIkw2vwhYrtSfzab1ywFdmo6r9R6QCLcBGAs/s72-c/rumah%2Bcantik%2Bklink%2B6.jpg
Kebun Ceu Meta
http://www.ceumeta.com/2017/08/lejitkan-potensi-perempuan-di-rumah.html
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/2017/08/lejitkan-potensi-perempuan-di-rumah.html
true
2985580080768164105
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy