Menikmati Nenasz, Cookies yang Lezat juga Sehat

Nenasz Cookies, Healthy Cookies




Sudah memasuki bulan Sya'ban, tentunya para ibu sudah mulai siap-siap kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri, selain menyiapkan mental untuk beribadah tentunya. Termasuk saya juga, yang jadwalnya cukup padat, jadi sepertinya tahun ini pun tidak bisa buat kue sendiri. Cari-cari kue lebaran yang bahannya terbuat dari butter dan gula, apalagi favorit saya kaastengels, perlu hitung kalori nih. Seperti dua tahun lalu, pasca Idul Fitri, badan kok pegal-pegal, eh ternyata angka kolesterol saya mencapai 200 lewat banyak. Jangan tanya banyaknya berapa ya. Dan setelah itu dokter pun menyarankan untuk diet. Ya, salah satunya cookies itu, termasuk yang ngeju banget.

Nah, tahun ini, saya baru saja dapat info ada sebuah brand kue kering alias cookies yang lebih sehat karena bahan-bahan yang digunakan. Katanya sih bisa mengurangi asupan lemak jahat serta gula. Asal makannya jangan satu toples dihabiskan sendiri saja kali ya. Duh, jadi penasaran deh, benar gak ya, kue tersebut enak dan sehat?


Unboxing Nenasz Cookies

Akhirnya tibalah kue dengan selamat di rumah. Saat itu saya masih di luar, ketika kue tiba. Saya langsung wanti-wanti, "Kalau ada paket kue, jangan dibuka ya." Kok harus pakai pengumuman segala, duh ya, di rumah itu kalau makanan enak, tidak akan tersisa. Berhubung katanya Nenasz ini enak, maka saya harus wanti-wanti dulu.

 Dan benarlah, kemasan sudah dibuka, huhuhu. Tadinya mau unboxing jadi batal deh. Untung baru satu buah yang dicicipi. Saat kita melihat makanan, pertama kali yang dilihat pasti kemasannya. Kemasan kue yang saya dapat adalah toples persegi panjang. Toples yang tiba, , berisi kue 6 macam, teridi dari : 1. kue keju pita, 2. lidah kucing keju, 3. salju mete, 4. sagu keju pandan, 5, nastar keju dan 6. cookies serena. Kita buka satu persatu ya kuenya :

Kue Keju Pita

Kue yang satu sesuai dengan namanya, berbentuk pita. Kue ini rasanya ngeju banget, butter terasa, tapi tidak eneg. Kue keju pita jadi salah satu favorit saya untuk kue asin. Keju yang digunakan adalah edam. Nenasz masih punya dua varian lain kue keju, yaitu keju bar dan keju ciabata. Satu diantaranya menggunakan keju parmesan, dan lainnya adalah campuran edam dan parmesan. Bagaimana rasa yang lainnya? sepertinya harus mencicipi juga ya, hehe.


Kue Lidah Kucing Keju

Kue yang berbahan putih telur ini, sangat lumer di mulut, dan kejunya juga berasa. Biasanya katetong cenderung keras Lidah Kucing Keju bikinan Nenasz cukup lembut, dan lumer di mulut. Cocok untuk sebagai teman minum teh, bukan hanya di saat Idul Fitri.

Kue Salju Mete

Ageng anak saya no 2, dia penggemar kue salju. Begitu mencicipi Nenasz langsung tidak mau pindah ke kue lain. "Nanti pas lebaran, beli kue yang ini saja ya bu." duh ini anak, tahu saja kue enak. Dan, sekejap toples pun langsung kosong. Kuenya lembut, metenya renyah, dan taburan gulanya segar.

Sagu Keju Pandan

Ini varian non gluten yang berbeda dengan sagu keju yang sering saya cicipi. Rasanya lembuut banget, lumerr di mulut. Jangan heran kalau varian ini sangat rapuh. Tapi soal rasa jangan salah, belum ada yang menandingi. Tidak percaya, coba saja deh.
 

Nastar Keju

Beda dengan kakaknya, anak saya bungsu penggemar nastar keju. Kalau hari raya, kue satu ini selalu diserbu. Dia girang sekali saat ada kue nastar. Apalagi nastar Nenasz memang enak. Nenasnya segar dan tidak usah khawatir, berhubung homemade dan pakai bahan yang baik, aman dikonsumsi.


Cheesy Serena

Kue ini rasanya manis, tapi menggunakan campuran keju chedar. Jadi ada rasa manis, asin, gurih. Yang tertinggal adalah rasa yang pernah ada. Duh, sampai termimpi-mimpi deh.

Healthy Ingredients

Mocaf

Mocaf merupakan jenis tepung yang merupakan singkatan dari modified cassava. Proses pembuatan mocaf menjadikan tepung berbahan baku singkong ini memiliki tekstur seperti terigu. Sehingga, bau apek singkong menjadi hilang dan warnanya pun lebih putih. Tepung ini memiliki kelebihan, yaitu serat pangan yang sifatnya prebiotik sehingga lebih mudah dicerna terutama yang memiliki gangguan mencerna gluten atau celiac.

Rumput laut merah

Kue kering pakai rumput laut? Mungkin bakal menjadi pertanyaan bagi sebagian orang. Rumput laut merah menjadi salah satu bahan yang digunakan, karena manfaatnya yaitu rendah kalori dan tinggi serat. Bukan hanya itu, rumput laut mengandung beragam nutrisi, seperti karbohidrat, protein, serat, vitamin dan mineral termasuk magnesium, mangan, yodium, kalium, sodium, kalsium, folat, zat besi, dan tembaga, dalam jumlah yang cukup tinggi yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh diantaranya mampu membantu mempertahankan/ menurunkan berat badan,menguatkan tulang dan gigi, menambah energi, dan baik untuk penderita diabetes dan kolestrol. Tentunya jadi memberi manfaat tambahan selain rasa yang enak tentunya. 

Kandungan lemak trans yang rendah

Salah satu keunggulan Nenasz juga adalah penggunaan butter dengan lemak trans yang rendah.  Asam lemak trans terbentuk saat minyak berubah menjadi lemak padat. Sebagian lemak yang digunakan untuk membuat cookies, merupakan lemak trans. Dan Nenasz berkomitment menggunakan lemak yang rendah kandungan lemak trans. Menkonsumsi lemak trans terlalu banyak, kurang baik untuk kesehatan, karena mengandung lemak jahat atau LDL yang tinggi.

 Stay Delish, Stay Healthy Stay Nenasz

Tiga kalimat ini menjadi tagline Nenasz Cookies.

Stay Healthy

Nenasz cookies dibuat menggunakan bahan-bahan pilihan yang aman dikonsumsi, diantaranya adalah tepung mocaf, ekstrak rumput laut yang merupakan super food, dan butter non lemak trans. Ditambah beberapa bahan makanan lain yang juga masuk kategori super food, diantaranya adalah mete.

Stay Delish

Biasanya orang enggan mengkonsumsi makanan sehat karena rasanya kurang enak. Nenasz tetap menjaga rasa, sehingga walau menggunakan bahan-bahan yang sehat, tapi rasa tetap enak dilidah.

Stay Nenasz

 Sejak pertama kali dibuat, Nenasz Cookies dikenal dengan rasanya yang enak, begitu pula sekarang. Sehingga buat para penggemar Nenasz Cookies masih tetap dapat menikmati Cookies lezat dan juga sehat tentunya.

Promo Nenasz

Menyongsong Ramadhan 1440 H, Nenasz mengeluarkan produk beserta paket yang menarik untuk para penggemar.  Produk tersebut diantaranya adalah paket dengan hadiah tas serut cantik untuk 100 pembel pertama dan paket furoshiki.Untuk tas serut, dapat dilihat pada foto di wall ya. Sedangkan contoh furoshiki dapat dilihat pada gambar berikut :


Paket Furoshiki Nenasz Cookies

 Harga produk Nenasz berkisar antara Rp 87-107 ribu rupiah per toples. Sedangkan untuk paket, tersedia beberapa paket yang terdirid dari 3 toples, dengan harga mulai Rp 260.000 untuk 3 toples dan Rp 345.000 untuk 4 toples.

Paket 3 Toples Nenasz

Paket 4 toples Nenasz

Oh ya, Nenasz juga mengeluarkan varian yang tanpa menggunakan tambahan mocaf dengan brand Kanira. Untuk Kanira, saya review di tulisan yang berbeda ya. Oh ya, Nenasz sudah bisa dipesan loh, malah kemungkinan akan tutup 12 hari untuk yang di luar kota Bandung dan 7 hari yang di dalam kota Bandung. Jadi cepetan pesan, jangan sampai kehabisan. Harganya? per toples mulai Rp 87.000. Ssst, yang mau pesan Nenasz boleh wa ke 087722743620.

Daftar Harga Nenasz Cookies

Tonton juga video berikut tentang kelezatan Nenasz.





The Nenasz Cookies

Fanpage : Nenaszcookies

Instagram : NenaszDaily

Stay Healthy, Stay Delish, Stay Nenasz

COMMENTS

BLOGGER: 11
  1. Wooww, kue buat sajian lebaran nih. Aku sendiri sebetulnya kurang suka kue kering kaya gini karena biasanya tinggi kalori tapi melihat ingredientsnya yang healthy jadi tertarik iihh...

    BalasHapus
  2. Wiih packagingnya paket furoshikinya cantik banget, menarik. cheesy serenanya bikin ngiler juga hoho

    BalasHapus
  3. Saya paling suka dengan kue sagu kalau kue kering begini. Ngelihat nenasz, kok kayaknya enak banget yo. Apalagi lihat paket furoshikinya, baguuus.

    BalasHapus
  4. WaaHhhh rekomen banget yaa Berarti Nenasz ini. Kemasannya juga besar loh. Jadi gak nanggung gitu. Hehe. Tapi ini hanya ada di Bandung, ya? Kuenya remuk gak yaa Kalo dikirim ke luar Kota?

    BalasHapus
  5. duh mupeng banget kayanya enak nih. Saya suka banget sama kue putri salju. bikin nagih kalau makan, hehe. Bentar lagi lebaran ya, kue-kue begini kudu nangkring di meja ruang tamu nih, hihi. Beli ah ~

    BalasHapus
  6. Banyak variannya ya. Enak dan sehat, harganya mahal ya? Duh, jadi ingin beli

    BalasHapus
  7. Ini nih,cookies yg cocok buat ibu2 doyan ngemil tapi takut gemuk, wkwkwkwk.Kalau udah deket lebaran emang cocok nih, beli kayak gini. Tapi kalau belinya skrg takut amblas

    BalasHapus
  8. Wah aroma Ramadhan mulai terasa saat lihat kuker-kuker ini. Oh yah saya paling suka kue nastar keju. Hampir tiap tahun kue itu saya siapkan, suami dan anak-anak juga suka sih

    BalasHapus
  9. Ngecesss...lihat kuenya...pengen cepat-cepat lebaran rasanya...

    BalasHapus
  10. Ini dari segi pengemasan mantap sekali. Clean dan menarik warnanya. Pengen nyoba yang pakai rumput laut. Penasaran sama rasanya. Lebaraan sebentar lagiii

    BalasHapus
  11. Biasanya kue lebaran itu bisa meicu kolesterol. Tapi sekarang ada kue sehat, nih...asyik, menikmati kue sekaligus menjaga kesehatan.

    BalasHapus

Nama

4 manfaat membeli oleh-oleh saat mudik,1,5 Tips Kendalikan Bobot Badan,1,Amazing Purwakarta,1,Batik Lasem,2,Bebiluck,1,Berkebun,9,Bihun bikini,1,blog competition,9,Catatan Kecil,46,Cerita Lebaran Asyik,1,Dakwah,2,Entrepeneurship,11,Event blogger,22,EventBlogger,1,Fiksi,3,Garih Batanak,1,Gili Trawangan,1,Giveaway Vivera Siregar,1,Hotel di Sukabumi,1,IOT,1,Juli Ngeblog,1,Kabupaten Balangan,1,kelas inspirasi 5 Bandung,1,Ketupat Kandangan,1,kompetisi blog,4,Kuliner,48,live with Xl,1,lomba blog,1,makanan halal,1,manfaat buah,1,Menu Sehat,2,Mochi Sukabumi,1,Mudik Lebaran 2016,1,Night at Musium,1,Pegadaian Emas,1,pengurusan ijin PIRT,1,perencanaan keuangan,1,Petualangan Cahya,1,Rekening Online Bank SInarmas,1,Resep,2,Resep Churros,1,review film,1,Review Hotel,1,Review Produk,2,Roadblog 2016,2,Seputar Bisnis,69,Seputar Blog,1,Seputar Hidroponik,2,Seputar Rhamadlan,2,Siomay Bandung,1,Sirsak,1,sun Life financial,1,tax amnesty,1,Teknologi Pertanian,1,Tips Liburan,1,Tips Mudik Anti Macet,1,Travelling,29,Traveloka,1,warung sayur pintar,1,Weekend Seru,1,Wisata Murah Saat Lebaran,1,
ltr
item
Kebun Ceu Meta: Menikmati Nenasz, Cookies yang Lezat juga Sehat
Menikmati Nenasz, Cookies yang Lezat juga Sehat
Nenasz Cookies, Healthy Cookies
https://2.bp.blogspot.com/-wJwV5s3-4a8/XKrxI-EGevI/AAAAAAAAFus/Td6orovtC7QFhs4Qykox5eiFmx5aBFrXgCLcBGAs/s400/nenasz2.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-wJwV5s3-4a8/XKrxI-EGevI/AAAAAAAAFus/Td6orovtC7QFhs4Qykox5eiFmx5aBFrXgCLcBGAs/s72-c/nenasz2.jpg
Kebun Ceu Meta
http://www.ceumeta.com/2019/04/menikmati-nenasz-cookies-yang-lezat.html
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/2019/04/menikmati-nenasz-cookies-yang-lezat.html
true
2985580080768164105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Maintenance by Hakimtea | Blogger Bandung