Multivitamin Terbaik untuk Fit Sepanjang Hari

Saat ini dengan tingginya aktifitas kita sehari-hari, ditambah dengan polusi dan pola makan yang tidak sehat, daya tahan tubuh terk...




Saat ini dengan tingginya aktifitas kita sehari-hari, ditambah dengan polusi dan pola makan yang tidak sehat, daya tahan tubuh terkadang terganggu. Seperti saya yang punya kegiatan seabrek, mulai dai survey ke lapangan, memberikan training untuk umkm, membuat laporan, juga aktivitas blogging dan tentunya mengurus keluarga, harus sehat. Ya, jadi emak mah harus sehat. Apalagi sekarang, istilah teman-teman, kita harus setroong....

Supaya bisa tetap vit, beraktifitas sepanjang hari, saya membutuhkan lebih dari sekedar suplemen. Wah, apa makanan sehat yang saya makan tidak cukup? Jujur saya bilang iya. Saya begitu sampai rumah kadang sudah kelelahan, padahal Danish masih minta ditemani bikin PR atau mengajak main. Ya, sejak AA nya mondok di pesantren, dia di rumah jadi raja kecil, tapi ya, jadinya kalau malam suka kesepian. Kalau siang sih temannya banyak. 

Kembali ke suplemen ya, saya butuh yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh, supaya tetap vit dan tidak mudah sakit. K-Link Indonesia sebagai perusahaan yang peduli terhadap kualitas hidup sehat, awal Agustus 2017, baru saja meluncurkan produk multivitamin yang bagus untuk anak, orang dewasa dan lansia, K-Vit C plus Teavigo. Pada umumnya multivitamin  mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D, Nah kalau ini terobosan terbaru, K-Link memadukannya dengan Teavigo.

Apa Itu Teavigo?

K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C merupakan antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Sedangkan teavigo adalah salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Dari informasi yang saya dengar,  teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau, apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia, yang pertama atau pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut. Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0).

Lalu, apa dong manfaatnya bagI kesehatan ? K-Vit C Teavigo tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf. K-Vit C plus Teavigo mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan di dalam satu gelas air.Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air.


Rasanya ? K-Vit C Teavigo punya rasa yang segar, manis, tidak terlalu asam. Hmm, seperti minum jeruk yang ada rasa teh hijaunya gitu. Enak deh, sluurp, glek, segaar....

Cara mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo yaitu dengan melarutkan 1 tablet effervescent dalam 200 ml air, sebanyak 1 gelas sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja. Oh ya, K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Bagi yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir,  K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung. Tidak percaya? Saya sudah pakai loh, alhamdulillah aman.
K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Harganya bagaimana? 1 tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet, dijual dengan harga  Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen).1Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet. Kalau dibandingkan sama tablet evervecent lain, beda lah. K-Vit C kan plus Teavigo, hehe. Dijamin tidak rugi deh. 

Tapi, bagi yang punya gangguan ginjal, ibu hamil, dan bayi harap berhati-hati ya.... 
Bagi yang menderita gangguan ginjal, sebaiknya mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Caranya dengan mengkonsumsi 1/3 atau 1/2 tablet K-Vit C plus Teavigo. 
Bagi ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi dan bayi berusia 1 tahun, tidak disarankan mengkonsumsi vitamin ini. Lebih baik jika konsultasi pada dokter. 

Tertarik membeli? kalau ingin murah bisa jadi distributor, dapat diskon 20 %. Caranya,  daftar distributor K-link  ya. Yuk, ya, yuk, bijak memilih suplemen, supaya badan kita tetap fit, dan kantong pun tidak bocor. 

#MinumanKesehatan #MultivitaminTerbaik #Antioksidan  #Teavigo #KVitCPlusTeavigo #JagaDayaTahanTubuh #Sehat 

COMMENTS


Maintenance by Hakimtea
Nama

4 manfaat membeli oleh-oleh saat mudik 5 Tips Kendalikan Bobot Badan Amazing Purwakarta Batik Lasem Bebiluck Berkebun Bihun bikini blog competition Catatan Kecil Cerita Lebaran Asyik Dakwah Entrepeneurship entrepreneurship Event blogger EventBlogger Fiksi Garih Batanak Gili Trawangan Giveaway Vivera Siregar Hotel di Sukabumi IOT Juli Ngeblog Kabupaten Balangan kelas inspirasi 5 Bandung Ketupat Kandangan koperasi era modern Kuliner live with Xl makanan halal manfaat buah Menu Sehat Mochi Sukabumi Mudik Lebaran 2016 Night at Musium Pegadaian Emas pengurusan ijin PIRT perencanaan keuangan Petualangan Cahya Rekening Online Bank SInarmas Resep Resep Churros Review Produk Roadblog 2016 Seputar Bisnis Seputar Blog Seputar Hidroponik Siomay Bandung Sirsak sun Life financial tax amnesty Teknologi Pertanian Tips Liburan Tips Mudik Anti Macet Travelling Traveloka warung sayur pintar Weekend Seru Wisata Murah Saat Lebaran
false
ltr
item
Kebun Ceu Meta: Multivitamin Terbaik untuk Fit Sepanjang Hari
Multivitamin Terbaik untuk Fit Sepanjang Hari
https://4.bp.blogspot.com/-B4iEKe7iQNc/WbC4-Hxh6gI/AAAAAAAADaw/UQ5HCPdpkW83otK5KbkgKmGYZiw7PwlRgCLcBGAs/s320/K-Vit%2BC%2BVitago%2B%25281%2529.png
https://4.bp.blogspot.com/-B4iEKe7iQNc/WbC4-Hxh6gI/AAAAAAAADaw/UQ5HCPdpkW83otK5KbkgKmGYZiw7PwlRgCLcBGAs/s72-c/K-Vit%2BC%2BVitago%2B%25281%2529.png
Kebun Ceu Meta
http://www.ceumeta.com/2017/09/multivitamin-terbaik-untuk-fit.html
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/2017/09/multivitamin-terbaik-untuk-fit.html
true
2985580080768164105
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy