Review Hotel Max One Bounty Sukabumi

  Sebagai salah satu kota kunjungan wisata dan juga kota yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Kota Bandung, Sukabumi meru...






Sebagai salah satu kota kunjungan wisata dan juga kota yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Kota Bandung, Sukabumi merupakan kota yang banyak dikunjungi wisatawan, baik yang sekedar berlibur maupun sambil menyalakan aktivitas bisnis atau tugas kantor. Kita pastinya membutukan hotel di sukabumi, nah, saya bakal kasih info salah satu penginapan yang asyik di Sukabumi. Sudah dapat  hotel yang asyik, pesannya juga lebih asyik kalau melalui  aplikasi booking hotel yang memberikan harga lebih murah dan kepastian mendapatkan kamar, yaitu www.traveloka.com




Lokasi 
 Hotel Max One terletak di Jl Siliwangi No 90 Sukabumi, tepatnya sebelum pusat kota Sukabumi. Posisinya persis di jalan utama menuju Kota Sukabumi. Warnanya yang cerah membuat hotel ini tidak sulit untuk dicari. Jarak dari hotel Max One ke pusat kota Sukabumi hanya sekitar 1 km, begitu pula jika ingin menikmati kuliner yang terkenal di Sukabumi seperti kue pancong, bubur ayam Bunut dan moci Kaswari. 


Fasilitas
Sebagai hotel bintang 3 yang terbilang masih baru, bangunan Hotel Max One berbeda dengan hotel lainnya. Interiornya tampak terlihat menggunakan arsitektur modern minimalis, sehingga sangat cocok dengan keluarga muda. Apalagi hotel Max One memiliki fasilitas kolam renang yang pastinya akan sangat disukai oleh anak-anak. 
Terdapat tiga tipe kamar di hotel MaxOne Sukabumi, yang secara keseluruhan memiliki 124 kamar. Dengan rate kamar mulai dari Rp 400.000, terdapat enam tipe kamar, yang tiga diantaranya adalah sebagai berikut :

 Happiness yaitu tipe terkecil, dengan luas kamar 16 m2. Pada kamar tipe ini terdapat dua jenis bed, yaitu double dan twin bed. Pemandangan dari kamar ini adalah pegunungan.

Warmth, tipe lebih besar dengan  luas kamar 22 m2. Tempat tidur pada tipe warmth terdiri dari tempat tidur berjenis king size. Pemandangan dari kamar tipe warmth adalah alam di sekitar Kota Sukabumi.

Love, yaitu tipe  kamar dengan tambahan  sofa merupakan kamar yang memberikan fasilitas lebih nyaman dengan tambahan sofa di dalam kamar.  

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV plasma, kamar mandi shower dan perlengkapan mandi. Internet wifi juga terdapat tidak hanya di public area, tetapi juga di kamar. Sehingga koneksi internet dapat terus dilakukan.

MaxOne Hotel Bounty Sukabumi selain menyediakan kolam renang dewasa dan anak, juga memiliki sarana berolahraga. Sehingga tidak perlu khawatir untuk tetap dapat menjaga kebugaran tubuh.

 






Makanan
Selain sarapan yang beragam, Max One Bounty Sukabumi juga menyediakan restoran serta layanan kamar yang dapat menerima pesanan selama 24 jam. Jika memesan melalui  www.traveloka.com maka kita akan dapat memilih apakah kamar yang dipesan sudah termasuk sarapan atau tidak. Jangan khawatir, Kota Sukabumi memiliki kuliner yang terkenal. Saat berjalan pagi, dapat sekalian menikmati sarapan bubur di Bunut atau aneka nasi uduk yan terkenal.

Staff
Staff di Hotel Max One Bounty Sukabumi sangatlah ramah. Mereka akan melayani tamu dengan baik serta memastikan setiap tamu nyaman menginap di Hotel Max One Bounty Sukabumi. Selain recepsionist serta bagian pelayanan kamar, penjaga keamanan juga memberikan pelayanan yang ramah pada para tamu.
Parkir
Halaman parkir di Hotel Max One Bounty Sukabumi cukup luas. Mampu menampung kendaraan baik roda 2 maupun roda empat, sehingga para tamu tidak perlu khawatir untuk menyimpan kendaraan. 
Secara keseluruhan Hotel Max One Bounty Sukabumi cukup nyaman untuk menjadi pilihan menginap saat berkunjung ke Kota Sukabumi. Supaya tidak kehabisan, ada baiknya untuk melakukan pemesanan jauh-jauh hari, terutama saat peak season, seperti di hari raya, hari natal dan tahun baru serta musim libur. 
www.traveloka.com akan menjadi mitra yang tepat dalam memilih sarana akomodasi saat berkunjung ke Kota Sukabumi.


Tidak sulit untuk menemukan Hotel Max One Bounty Sukabumi. Tinggal menuju ke lokasi 
Hotel Max One Bounty Sukabumi 
Jl. Siliwangi No 90 
Kota Sukabumi-43113

Tel: +62 266 221 900, +62 266 7161 999

#HotelDiSukabumi #Travelling #Traveloka.com #PenginapanNyamanDiSukabumi

COMMENTS

BLOGGER
Name

4 manfaat membeli oleh-oleh saat mudik,1,5 Tips Kendalikan Bobot Badan,1,Amazing Purwakarta,1,Batik Lasem,2,Bebiluck,1,Berkebun,9,Bihun bikini,1,blog competition,9,Catatan Kecil,63,Catatan Kecil kuliner,1,Catatan Kecil. kuliner,1,Cerita Lebaran Asyik,1,Dakwah,2,Entrepeneurship,14,Event blogger,23,EventBlogger,1,Fiksi,3,Garih Batanak,1,Gili Trawangan,1,Giveaway Vivera Siregar,1,Hotel di Sukabumi,1,IOT,1,Juli Ngeblog,1,Kabupaten Balangan,1,kelas inspirasi 5 Bandung,1,Ketupat Kandangan,1,kompetisi blog,4,Kuliner,51,live with Xl,1,lomba blog,1,makanan halal,1,manfaat buah,1,Menu Sehat,2,Mochi Sukabumi,1,Mudik Lebaran 2016,1,Night at Musium,1,Pegadaian Emas,1,pengurusan ijin PIRT,1,perencanaan keuangan,1,perjalanan umroh,4,Petualangan Cahya,1,Rekening Online Bank SInarmas,1,Resep,2,Resep Churros,1,review film,1,Review Hotel,1,Review Produk,2,Roadblog 2016,2,Seputar Bisnis,93,Seputar Blog,1,Seputar Hidroponik,2,Seputar Rhamadlan,2,Siomay Bandung,1,Sirsak,1,sun Life financial,1,tax amnesty,1,Teknologi Pertanian,1,Tips Liburan,1,Tips Mudik Anti Macet,1,Travelling,30,Traveloka,1,warung sayur pintar,1,Weekend Seru,1,Wisata Murah Saat Lebaran,1,
ltr
item
Kebun Ceu Meta: Review Hotel Max One Bounty Sukabumi
Review Hotel Max One Bounty Sukabumi
https://2.bp.blogspot.com/-Lm1LRf7JNPg/V4cqMzcp3CI/AAAAAAAAB9Y/gPRQfvKTE0wjFyQTquOjHJVJKAGmvIQ4wCLcB/s400/judul%2Bfixed.png
https://2.bp.blogspot.com/-Lm1LRf7JNPg/V4cqMzcp3CI/AAAAAAAAB9Y/gPRQfvKTE0wjFyQTquOjHJVJKAGmvIQ4wCLcB/s72-c/judul%2Bfixed.png
Kebun Ceu Meta
http://www.ceumeta.com/2016/07/review-hotel-max-one-bounty-sukabumi.html
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/2016/07/review-hotel-max-one-bounty-sukabumi.html
true
2985580080768164105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Maintenance by Hakimtea | Blogger Bandung