Cara Asyik Berbelanja Online di Web K-link

Musim hujan sudah tiba, suara batuk dan bersin terdengar bersahutan dari teman di ruangan. Tak berapa lama rasa semriwing mulai menghingg...


Musim hujan sudah tiba, suara batuk dan bersin terdengar bersahutan dari teman di ruangan. Tak berapa lama rasa semriwing mulai menghinggapi tubuh. Satu ruangan dengan orang-orang yang sedang flu bukan pilihan baik. Saya harus segera membeli penangkal yaitu vit C. Sejak mengenal K Vit C plus teavigo, saya jadi susah pindah ke merk lain.  K Vit C plus Teavigi, adalah produk terbaru dari K-link y ang merupakan vit C evervecent dengan tambahan ekstrak hijau. Berikut profil K Vit C Plus Teavigo

 Vitamin satu ini sangat membantu, waktu saya tugas ke luar kota waktu badan sedang kurang vit. Bergegas saya pergi ke stockis K-link yang tidak jauh dari kantor. Tetapi rupanya sebagai produk baru,  K-vit C plus teavigo harus dibeli indent, oh no, saya butuhnya sekarang. Tetiba saya ingat kalau K-link punya web ya membuat kita dapat membeli produknya secara online. Jadi saya putuskan untuk masuk ke link pembelian produk k-link.

Cara Berbelanja Produk K-link secara online
Jika menghadapi situasi seperti saya, pasti bete. Pas butuh harus indent. Untung k-link sekarang sudah punya toko/stokis online, khusus menjual produk k-link. Setelah konsultasi dengan mas Hilal dari K-link, saya pun meluncur ke web k-net.co.id toko online yang dimiliki k-link. Setelah menemukan alamat toko online k-link. Berikut langkah-langkah berbelanja online produk k-link.

1. Masuk ke web http://www.k-net.co.id

2. Klik login di bagian kanan atas, tulis no member dan pasword, serta kode unik, lalu klik login.

3. Setelah masuk ke dalm web, lalu klik produk yang ingin kamu beli. Disitu akan tertera harga member di wilayah A dan B.

4. Klik gambar keranjang di sudut kiri, lalu kamu akan masuk pada form pembelian. Pilih apakah pesananmu akan dikirim ke alamat atau ke stokis, isi data secara lengkap, lalu klik lanjutkan.

5. Pilih menu pembayaran, klik sesuai denga pilihan. Ada 6 alternatif cara pembayaran, melalui bca klikpay, kartu kredit,  E pay BRI, mandiri internet banking, transfer atm,  dan permatanet pay.

6. Setelah memilih menu pembayaran, kamu tinggal melakukan pembayaran. Jika melalui kartu kredit atau internet banking, pembayaran dapat langsung diproses. Tetapi juka memilih menu transfer anda diberi waktu selama 24 jam untuk melakukan pembayaran.

7. Bukti transaksi selanjutnya dikirim melalui sms dan email, tinggal menunggu barang tiba di tempat. Oh ya, kita juga dapat melakukan pengecekan melalui link yang dikirimkan.

Urutan cara belanja online mulai dari foto kiri atas.

Nah, mudah kan. Saya hanya menunggu 1 hari pemesanan. Saya pesan tanggal 10 November 2017, dan barang dikirim tanggal 11 November 2017. Oh ya, nantu ada biaya tambahan jika kita tidak menggunakan permata pay net, sebesar Rp 5.500.

Oh ya, dalam rangka ulang tahun k-link yang ke15, ada promo bebas ongkir untuk pembelian online. Kesempatan ini jangan sampai dilewatkan. Jarang-jarang loh, ada promo begini. Promo bebas ongkir berlaku hingga 30 November 2017.

Eh, sudah pada daftar jadi member belum. Ayo segera daftar sekarang. Untuk pendaftaran ada 2 paket, yaitu hanya daftar member, kamu cukup membayar Rp 50.000 tapi kalau ingin dapat starter kit plus produk chlorophyl, maka kamu membayar Rp 200.000. Buat rekan blogger, ada program khusus loh, dari setiap rekruitment online. Nah buruan daftar MEMBER K-LINK jangan sampai ketinggalan promo ongkir dan program blogger.

#KlinkIndonesia15Tahun #MBIndoblognet #bisnisonline #affiliate #kesehatan #onlinetrading #marketplace


COMMENTS

BLOGGER
Name

4 manfaat membeli oleh-oleh saat mudik,1,5 Tips Kendalikan Bobot Badan,1,Amazing Purwakarta,1,Batik Lasem,2,Bebiluck,1,Berkebun,9,Bihun bikini,1,blog competition,9,Catatan Kecil,63,Catatan Kecil kuliner,1,Catatan Kecil. kuliner,1,Cerita Lebaran Asyik,1,Dakwah,2,Entrepeneurship,14,Event blogger,23,EventBlogger,1,Fiksi,3,Garih Batanak,1,Gili Trawangan,1,Giveaway Vivera Siregar,1,Hotel di Sukabumi,1,IOT,1,Juli Ngeblog,1,Kabupaten Balangan,1,kelas inspirasi 5 Bandung,1,Ketupat Kandangan,1,kompetisi blog,4,Kuliner,51,live with Xl,1,lomba blog,1,makanan halal,1,manfaat buah,1,Menu Sehat,2,Mochi Sukabumi,1,Mudik Lebaran 2016,1,Night at Musium,1,Pegadaian Emas,1,pengurusan ijin PIRT,1,perencanaan keuangan,1,perjalanan umroh,4,Petualangan Cahya,1,Rekening Online Bank SInarmas,1,Resep,2,Resep Churros,1,review film,1,Review Hotel,1,Review Produk,2,Roadblog 2016,2,Seputar Bisnis,93,Seputar Blog,1,Seputar Hidroponik,2,Seputar Rhamadlan,2,Siomay Bandung,1,Sirsak,1,sun Life financial,1,tax amnesty,1,Teknologi Pertanian,1,Tips Liburan,1,Tips Mudik Anti Macet,1,Travelling,30,Traveloka,1,warung sayur pintar,1,Weekend Seru,1,Wisata Murah Saat Lebaran,1,
ltr
item
Kebun Ceu Meta: Cara Asyik Berbelanja Online di Web K-link
Cara Asyik Berbelanja Online di Web K-link
https://3.bp.blogspot.com/-kMi_VFRlaog/Wgg6OtpOsdI/AAAAAAAAD3A/vQVys_Ooo6sYemwtkE0tEXYqTO77dE_awCLcBGAs/s320/CYMERA_20171112_190951.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-kMi_VFRlaog/Wgg6OtpOsdI/AAAAAAAAD3A/vQVys_Ooo6sYemwtkE0tEXYqTO77dE_awCLcBGAs/s72-c/CYMERA_20171112_190951.jpg
Kebun Ceu Meta
https://www.ceumeta.com/2017/11/cara-asyik-berbelanja-online-di-web-k.html
https://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/2017/11/cara-asyik-berbelanja-online-di-web-k.html
true
2985580080768164105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Maintenance by Hakimtea | Blogger Bandung