Memilih Skincare untuk Perawatan Wajah ala Safi

Wajah yang cantik dan terawat tentunya menjadi dambaan semua perempuan. Selama ini banyak yang mengira bahwa kecantikan muncul dengan ...




Wajah yang cantik dan terawat tentunya menjadi dambaan semua perempuan. Selama ini banyak yang mengira bahwa kecantikan muncul dengan membubuhkan aneka makeup pada wajah. Tetapi, ternyata pendapat tersebut tidak seratus persen betul. Karena ada hal yang penting yaitu melakukan perawatan wajah baik dari dalam maupun dari luar. Wajah yang terawat tentunya akan enak dipandang, dan juga memberikan rasa segar bagi kita tentunya. 

Dalam menentukan jenis perawatan yang akan dilakukan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya adalah :
1. Jenis kulit wajah, apakah normal, kering, berminyak, atau sensitif
2. Asupan minum air putih yang cukup. Asupan air minum ini sangat mempengaruhi kondisi kulit. Wanita dewasa disarankan untuk meminum air 2 liter sehari, dan asupan air minum ini mempengaruhi kondisi kulit,
3. Konsumsi buah dan sayur yang cukup, serta mengurangi konsumsi lemak dan goreangan berlebih
4. Istirahat yang cukup dan berkualitas
5. Menghindari stress

Ternyata, banyak faktor yang mempengaruhi kondisi kulit wajah, jika ke-5 faktor ini dilakukan dengan baik, maka akan dapat menghindari gejala penuaan pada kulit, seperti kerutan, dan spot, terutama pada wanita muda. Informasi ini disampaikan pada acara Safi blogger gathering di Suites Marbela Resort Dago Pakar, Jumat, 31 Agustus 2018. 


Safi Skincare Halal dan Alami
Sebagai perempuan muslimah, tentunya saya akan memilih skincare yang aman dipakai dan halal. Terlebih lagi, saya sangat jarang menggunakan make up, alias flawless, modalnya, air wudlu saja. Tetapi, saat test wajah di  Blogger gathering yang diadakan oleh Safi, baru ketahuan kalau kondisi kulit wajah saya dalam kondisi "sangat membutuhkan perhatian." Kulitnya berminyak, pori-pori wajah besar, dan banyak kotoran, hasil analisa Mbak Nova, beautician dari Safi saat saya ikut analisis kondisi kulit. Oow, sudah saatnya tidak boleh cuek dengan kondisi wajah. Tidak harus pakai make up, tapi ya wajahnya harus dirawat bu. 

Safi sendiri merupakan produk perawatan kulit no 1 di Malaysia. Produk Safi menggunakan bahan yang alami dan halal, tanpa alkohol dan gelatin. Keunggulan dari Safi adalah dari kandungan alami bahan-bahannya yang terbuat dari habatussauda (jinten hitam), mangosteen (manggis), grapefruit, extrak emas 24 karat, dan protein sutra. Bahan-bahan aktif ini terdapat dalam 3 rangkaian Safi Skincare, yang terdiri dari : White Natural, White Expert dan Age Defy.

Ketiga rangkaian perawatan Safi ditujukan untuk perawatan pada 3 kelompok usia, "

Safi White Natural (Usia di ata 17 tahun)



Safi white natural merupakan rangkaian perawatan kulit untuk mendapatkan kulit yang terjaga kelembaban alaminya, kehalusan dan kelembutannya. Safi white natural hadir dengan 2 pilihan yang mengandung ekstrak mangosteen dan ekstrak grapefruit.

Ekstrak mangosteen 
Membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta memelihara untuk lebih bercayaha

Ekstrak grapefruit
Membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan membantu mengontrol sebum agar kulit tampak sehat, segar dan cerah. 

Safi white natural, tidak hanyak dapat digunakan oleh remaja, tetapi juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Formulanya sangat ringan, sehingga tidak berbahaya untuk janin. 

Produk Safi white natural, masing-masing terdiri dari dua produk, yaitu white natural brightening cleanser, dan white natural brightening cream.


Safi White Expert (Usia di atas 25 tahun)


Safi white expert mengandung habatussauda dan oxy white technology,yang secara klinis mengurangi kadar melanin kulit dalam 4 minggu. Habatussauda dapat melindungi kulit dari radikal bebas, sehingga terasa lembut dan tetap terawat. Sedangkan oxyWhite Technology membebaskan oksigen ke dalam kulit, menutrisi kulit tampat lebih cerah dan merata. 
Safi White Expert dengan 10 Perfect Actions, dapat :
1.     Meratakan tona kulit
2.     Mencerahkan kulit kusam
3.     Menghaluskan kulit
4.     Melindungi dari sinar uv
5.     Memudarkan pigmentasi kulit
6.     Melindungi dari paparan radikal bebas
7.     Meningkatkan elastisitas
8.     Menghidrasi kulit
9.     Menjaga kelembaban
10. Melembutkan kulit
Terdapat 9 produk dalam rangkai Safi White Expert untuk mendapatkan hasil makimal.

Safi Age Defy (Usia di atas 30 tahun)


Safi Age Defy merupakan rangkaian perawatan kulit yang ditujukan untuk membuat kulit tampak lebih lembab dan kencang. Safi Age Defy menggunakan ekstrak emas dan protein sutra untuk merawat kulit wanita yang sudah mengalami tanda penuaan. Terdapat 9 rangkaian produk yang disediakan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Tahapan Perawatan Kulit Ala Safi Skincare
Di acara Safi Blogger Gathering, saya sangat beruntung mendapatkan kesempatan mencoba rangkatai perawatan kulit Safi White Ekspert. Berikut langkah-langkah yang dianjurkan oleh dermatologist Safi :

1.     Yang harus dilakukan pertama kali adalah membersihkan wajah dari kotoran dan kosmetik. Walau tanpa kosmetik, saya mencoba menggunakan Safi Puryfying Makeup Remover, dan hasilnya debu-debu yang menempel di wajah siang itu terangkat semua. Cara menggunakannya sangat praktis, cukup menuangkannya pada kapas lalu diusapkan pada wajah. Bentuknya cairan bening seperti air dan sama sekali tidak tercium bau alkohol.
2.     Supaya hasil yang diperoleh maksimal, selanjutnya menggunakan Safi 2 in 1 cleanser & toner. Produk ini merupakan gabungan cleanser dan toner, sehingga lebih praktis. Baunya mint segar, dan rasanya nyess saat diaplikasikan pada wajah. Menurut tim Safi, produk ini merupakan salah satu best seller.
3.     Tahap selanjutnya adalah menggunakan White expert deep exfoliator, pembersih wajar dengan scrub lembut yang mengandung habatussauda, oxywhite technology dan apricot scrub. Produk ini dapat mengangkat sel kulit mati dan memberihkan bintik hitam.
4.     Bagi yang berusia di atas 30 tahun, Safi menyarakan menggunakan Age Defy Gold Water, kombinasi Gold Extrct dan Silk Protein yang membantu memelihara struktur kulit yang merawat bagian luar dan bagian dalam kulit.
5.     Perawatan no 1-4 dapat dilakukan untuk siang dan malam hari. Kalau siang hari, dapat dilanjutkan dengan menggunakan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA ++ yang dilanjutkan dengan menggunakan white expert CC cream SPF 24 ++. Buat yang biasa pakai make up,  dapat dilanjutkan penggunaan make up.
6.     Kalau malam hari, setelah tahap ke-4, dapat dilanjutkan dengan mengggunakan white expert replenishing night cream.

Untuk tetap menjaga keremajaan kulit, maka perawatan wajah tidak boleh dilupakan. Merawat wajah tentunya tidak bisa instant, tetapi harus dilakukan setiap hari. Duh, jadi merasa bersalah, kadang kalau lelah, tidak sempat cuci muka langsung tidur. Apalagi untuk yang usianya sudah tidak muda lagi.

Safi Skincare ternyata tidak sulit diperoleh. Kalau lihat di webnya sih, produknya dijual di Guardian, Boston, serta beberapa toko lainnya. Khusus di Bandung, ada juga di Rama Sinta, Jopankan dan toko kosmetika Mahmud. Tuh, ternyata tidak sulit mencarinya. 




COMMENTS

BLOGGER: 16
  1. Ini termasuk produk baru yg masuk ke indonesia ya Mba. Soalnya sempat juga liat di jakarta pemasarannya

    BalasHapus
  2. Berarti yang cocok buat saya adalah Safi Age Defi. Mungkinkah Safi akan memproduksi produk perawatan kulit untuk usia 50 tahun ke atas?

    BalasHapus
  3. Iya mba Marda Wiah,kl ada tuk 50th ke atas asik jg ya

    BalasHapus
  4. produknya dijual di Guardian, Boston, serta beberapa toko lainnya...nah kalau mudah bisa coba beli nih..
    Memang perawatan wajah enggak bisa instant ya Mbak:)

    BalasHapus
  5. Aku tertarik banget sama cleansing toner-nya. Next cari di Guardian deh

    BalasHapus
  6. Wih ada lagi produk halal selain wardah hehe. Lagi nyari hand body nya nih. Kira2 ada enggak ya?

    BalasHapus
  7. Produk Malay ya? Wah, kayaknya cocok juga buat orang Indonesia ya. Pengen coba deh. Dah masuk di makassar belum ya?

    BalasHapus
  8. Ada di Mahmud?? Wah, ntar dibeli deh kalo next stop ke Mahmud. Hehehe..

    BalasHapus
  9. Usia 40 tahun ke atas nggak ada, ya?

    BalasHapus
  10. Untuk usia 40 tahun bisa menggunakan yang di atas 30 tahun tadi kah mbak? Saya baru tahu Safi. Jadi pengen mencoba karena ada perawatan berdasarkan usia

    BalasHapus
  11. Wah, Teh Meta sempat ikut menganalisa kulit wajah ya...saya nggak sempat huhuhu...

    BalasHapus
  12. Wew sudah saatnya saya membutuhkan Safi Age Defy, nih. Umur oh umur.

    BalasHapus
  13. Toko Mahmuddd? Waaa langganan banget pas masih di Bandung.

    BalasHapus
  14. Kyke blm ada di Malang ya mba?

    BalasHapus
  15. Keren nih udah ada sesuai umur. Jadi gak khawatir ya

    BalasHapus
  16. Makasih infonya, mbak. Aku tuh ya paling kurang telaten ngerawat wajah hihihi

    BalasHapus

Nama

4 manfaat membeli oleh-oleh saat mudik,1,5 Tips Kendalikan Bobot Badan,1,Amazing Purwakarta,1,Batik Lasem,2,Bebiluck,1,Berkebun,9,Bihun bikini,1,blog competition,9,Catatan Kecil,53,Catatan Kecil kuliner,1,Catatan Kecil. kuliner,1,Cerita Lebaran Asyik,1,Dakwah,2,Entrepeneurship,11,Event blogger,22,EventBlogger,1,Fiksi,3,Garih Batanak,1,Gili Trawangan,1,Giveaway Vivera Siregar,1,Hotel di Sukabumi,1,IOT,1,Juli Ngeblog,1,Kabupaten Balangan,1,kelas inspirasi 5 Bandung,1,Ketupat Kandangan,1,kompetisi blog,4,Kuliner,51,live with Xl,1,lomba blog,1,makanan halal,1,manfaat buah,1,Menu Sehat,2,Mochi Sukabumi,1,Mudik Lebaran 2016,1,Night at Musium,1,Pegadaian Emas,1,pengurusan ijin PIRT,1,perencanaan keuangan,1,Petualangan Cahya,1,Rekening Online Bank SInarmas,1,Resep,2,Resep Churros,1,review film,1,Review Hotel,1,Review Produk,2,Roadblog 2016,2,Seputar Bisnis,71,Seputar Blog,1,Seputar Hidroponik,2,Seputar Rhamadlan,2,Siomay Bandung,1,Sirsak,1,sun Life financial,1,tax amnesty,1,Teknologi Pertanian,1,Tips Liburan,1,Tips Mudik Anti Macet,1,Travelling,30,Traveloka,1,warung sayur pintar,1,Weekend Seru,1,Wisata Murah Saat Lebaran,1,
ltr
item
Kebun Ceu Meta: Memilih Skincare untuk Perawatan Wajah ala Safi
Memilih Skincare untuk Perawatan Wajah ala Safi
https://4.bp.blogspot.com/-rcxeCj4VIoE/W4v-6HrXN8I/AAAAAAAAFCQ/JdcaKXvs5QshaGxG0-RE4eYzRmT4Fc6wQCLcBGAs/s400/safi1.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-rcxeCj4VIoE/W4v-6HrXN8I/AAAAAAAAFCQ/JdcaKXvs5QshaGxG0-RE4eYzRmT4Fc6wQCLcBGAs/s72-c/safi1.jpeg
Kebun Ceu Meta
https://www.ceumeta.com/2018/09/memilih-skincare-untuk-perawatan-wajah.html
https://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/2018/09/memilih-skincare-untuk-perawatan-wajah.html
true
2985580080768164105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Maintenance by Hakimtea | Blogger Bandung