Punya Supermarket Sendiri? Bisa Lewat KUDO

Kemarin sore , saya dapat pesan di whatsApp dari Kang Ikhsan staf KUDO, untuk hadir di agent gathering KUDO, di CFD Dago, minggu pagi. KU...

Kemarin sore
, saya dapat pesan di whatsApp dari Kang Ikhsan staf KUDO, untuk hadir di agent gathering KUDO, di CFD Dago, minggu pagi. KUDO,  apa tuh? Kudo adalah aplikasi dagang online yang menyediakan layanan penjualan pulsa, tiket kereta api, pembayaran yang han via elektronik, dan juga berbagai produk yang dijual di marketplace.

 KUDO merupakan perusahaan aplikasi yang didirikan oleh dua orang alumni ITB yang memiliki pengalaman cukup panjang di bisnis IT di Amerika. KUDO berdiri tahun 2014, dan saat ini berkantor pusat di Jakarta. Saat ini agent KUDO tersebar di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang dan Cirebon. Total karyawan KUDO saat ini sebanyak  200 orang.

 Layanan yang diberikan KUDO saat ini semakin luas, dengan adanya ketjasama dengan adanya kerjasama dengan marketplace seperti bukalapak dan lazada. Untuk penjualan tiket, KUDO saat ini sudah bekerjasama dengan PT.KAI.




Kudo menawarkan peluang usaha bagi para calon agent, untuk berbisnis melalui KUDO. Penjualan dilakukan menggunakan media tablet yang sudah dilengkapi aplikasi berjualan online. Cara menjadi agen KUDO dapat dilakukan dengan melakukan pendaftaran melalui web kudo.com . Persyaratan menjadi agent, adalah dengan menyediakan fc KTP serta mengisi formulir. Nah, pastinya akan ada verifikasi dari tim KUDO, yang akan melihat apakah setelah memdaftar bisa mengikuti program ini.

Keuntungan menjadi agen KUDO diperoleh dalam bentuk komisi penjualan, bonus serta voucher belanja. Pembayaran dilakukan melalui deposit yang disimpan oleh agen di akun agen. Dan barang akan dikirimkan setelah pembayaran dilakukan melalui sistem pada aplikasi. Khusus untuk pembayaran tagihan dan pembelian tiket, bukti pembayaran dan pembelian akan dikirim melalui email. Nah kan, kita bisa punya supetmarket dalam genggaman. Tanpa modal besar, tanpa sewa tempat.




Ada satu lagi nih, buat teman-teman WUB Jabar, KUDO bakal punya promo khusus yang padtinya bakal menarik. Nah, tunggu apa lagi, ayo belania di kudo. Buat yang mau jadi agen, boleh langsung daftar di web atau ke kantor kudo terdekat.


Buat rekan-rekan yang di Bandung, mampir yuk ke CFD Dago, kudo hadir sampai oukul 10 pagi?  Ada senam pagi, sarapan dan doorprize.

KUDO Now Evetyone Can Shop Online

#kudobox #blogger #wirausahajabar #digitalmarketing #marketplace #bukalapak
#lazada @kudo_indonesia
 .



 

COMMENTS

BLOGGER: 1

Name

4 manfaat membeli oleh-oleh saat mudik,1,5 Tips Kendalikan Bobot Badan,1,Amazing Purwakarta,1,Batik Lasem,2,Bebiluck,1,Berkebun,9,Bihun bikini,1,blog competition,9,Catatan Kecil,63,Catatan Kecil kuliner,1,Catatan Kecil. kuliner,1,Cerita Lebaran Asyik,1,Dakwah,2,Entrepeneurship,14,Event blogger,23,EventBlogger,1,Fiksi,3,Garih Batanak,1,Gili Trawangan,1,Giveaway Vivera Siregar,1,Hotel di Sukabumi,1,IOT,1,Juli Ngeblog,1,Kabupaten Balangan,1,kelas inspirasi 5 Bandung,1,Ketupat Kandangan,1,kompetisi blog,4,Kuliner,51,live with Xl,1,lomba blog,1,makanan halal,1,manfaat buah,1,Menu Sehat,2,Mochi Sukabumi,1,Mudik Lebaran 2016,1,Night at Musium,1,Pegadaian Emas,1,pengurusan ijin PIRT,1,perencanaan keuangan,1,perjalanan umroh,4,Petualangan Cahya,1,Rekening Online Bank SInarmas,1,Resep,2,Resep Churros,1,review film,1,Review Hotel,1,Review Produk,2,Roadblog 2016,2,Seputar Bisnis,93,Seputar Blog,1,Seputar Hidroponik,2,Seputar Rhamadlan,2,Siomay Bandung,1,Sirsak,1,sun Life financial,1,tax amnesty,1,Teknologi Pertanian,1,Tips Liburan,1,Tips Mudik Anti Macet,1,Travelling,30,Traveloka,1,warung sayur pintar,1,Weekend Seru,1,Wisata Murah Saat Lebaran,1,
ltr
item
Kebun Ceu Meta: Punya Supermarket Sendiri? Bisa Lewat KUDO
Punya Supermarket Sendiri? Bisa Lewat KUDO
http://3.bp.blogspot.com/-fdTNjPihOP4/VprqxazioaI/AAAAAAAABeA/QymBoCMJ5p0/s320/IMG_20160117_072506.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-fdTNjPihOP4/VprqxazioaI/AAAAAAAABeA/QymBoCMJ5p0/s72-c/IMG_20160117_072506.jpg
Kebun Ceu Meta
https://www.ceumeta.com/2016/01/punya-supetmarket-sendiri-bisa-lewat.html
https://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/
http://www.ceumeta.com/2016/01/punya-supetmarket-sendiri-bisa-lewat.html
true
2985580080768164105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Maintenance by Hakimtea | Blogger Bandung